IHSG 22Nop16

IHSG HARI INI (INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN) DAN OUTLOOK PASAR MODAL 23 NOPEMBER 2016

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) setelah koreksi beberapa hari terakhir, membentuk support low di 5.043, rebound lalu membentuk pola higher low dan untuk sementara tertahan di resisten area sekitar 5.200an. Ini cukup menjadi level penentu, breakout dari level ini IHSG akan berpotensi melanjutkan rebound-nya namun bila break down dari 5.130 akan berusaha lagi menguji support level sebelumnya.

Dalam posisi penutupan tgl 22 Nopember 2016 dalam pantauan APA Trading System, candlestick terlihat cakep dengan full bar candle, umumnya berpotensi berlanjut swing untuk breakout berikutnya. Target pendek berkisar di 5.300 – 5.350an, dalam sentimen market sekarang patokan target idealnya realistis.

Seperti ulasan sebelumnya, hari gini dari sektor Mining masih dominan mengalami penguatan, dan berpotensi lanjut. Di APA Trading system, kebanyakan sinyal timbul dari sektor ini, tidak menutup potensi beberapa dari perbankan dan konstruksi. Trading saham-saham kuat contohnya seperti SMBR menggunakan candle trend untuk menangkap tren-tren besar, namun untuk trading menangkap pembalikan arah tentunya menggunakan candle swing yang terformulasi dari APA system.

Bursa saham senantiasa memberikan ketidak-pastian, untuk itu kita sebagai traderlah yang harus menyesuaikan pergerakan / arus pasar, dengan rencana trading, skill pemilihan saham, timing dan strategi bermain saham yang tepat selalu akan mampu menghasilkan profit konsisten dalam kondisi apapun.

Pengalaman menunjukkan bahwa pada saat kita merasa market sudah ‘pasti’, itulah yang sering menjadi momen pembalikan arah (reversal) yang sering menjebak para trader retail

Mari menuju trading yang lebih baik

Salam dari APA Trading System

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Comments

comments

Ingin menjadi Trader Profesional?
Ikuti Workshop Alpha Trading Group Sekarang!
Jadwal Seminar Saham:
Surabaya , jadwal menyusul