IHSG (indeks harga saham gabungan) 3Nop16

IHSG hari ini (Indeks Harga Saham Gabungan) dan Outlook Pasar Modal 3 November 2016

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) dan Outlook Pasar Modal dalam posisi penutupan tgl 2 November 2016 dalam pantauan APA Trading System, masih belum terlihat membuat sebuah breakout yang berarti dari pola sidewaysnya. Rentang pergerakannya yang semakin sempit juga menandakan belum adanya sentimen yang positif dari pelaku pasar secara keseluruhan. Support trendline dan posisi indikator ribbon menandakan pertahanan trend sejauh ini masih terjaga.

Rentang pergerakan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) dan Outlook Pasar Modalini ditandai oleh posisi indikator Resisten & Support-nya yang berjejer di batas pergerakan sempit, menandakan kekuatan cukup berimbang antara bullish & bearish; breakout satu resisten atau support, akan berpotensi terhadang tahanan berikutnya. Entry agresif idealnya dilakukan bila ada breakout berarti dari support & resisten ini, dalam posisi sekarang trading dilakukan dengan strategi swing pendek, hit & run dengan target profit yang realistis dan cepat.

Banyak pergerakan saham yang bersifat temporer dan chanelling (naik beberapa hari lalu diikuti profit taking cepat), pergerakan dengan trend saham yang kuat agak terbatas, terkecuali dari sektor mining. Saham-saham mining sementara ini bersifat strong trending, contohkan ADRO, ITMG, HRUM, PTBA dan terakhir di TINS. Saham BUMI yang walaupun naik banyak, bersifat sangat spekulatif dan tidak terlihat trend besarnya. Sektor properti, konstruksi dan Agri sementara masih belum terpantau dalam trend positif, jadi bersabar itu bijak.

Follow the trend, follow the market sentiment, itulah motto kami di Alpha trader Strategy, selalu mengikuti pergerakan smart money dan selalu ada kesempatan dalam keadaan IHSG sideways sekalipun namun harus bisa mengantisipasi sebelum pergerakan besarnya berjalan banyak. Antisipasi adalah kuncinya; tentunya dengan penggunaan tepat sasaran dari indikator dan sinyal trading yang powerful namun simpel untuk diaplikasikan.

Salam dari APA Trading System

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Comments

comments

Ingin menjadi Trader Profesional?
Ikuti Workshop Alpha Trading Group Sekarang!
Jadwal Seminar Saham:
Surabaya , jadwal menyusul