Indeks Harga Saham Gabungan 21Sep2016

Indeks Harga Saham Gabungan 22 Sep 2016

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dalam posisi penutupan tgl 21 Sep 2016 dalam pantauan APA Trading System, sedang berada dalam down channel dan potensi berusaha keluar dari channel ini.

Dari sentimen market yang sedang positif, potensi keluar dari channel ini tetap ada dengan target pendek di area 5.390 – 5.400, dan Indeks harga saham ini sedang berada dalam area bearish jangka pendek menengah, jadi sampai bisa dikatakan menjadi bullish masih perlu diuji di teritori resisten-resisten ini.

Dalam outlook APA Trading system, pergerakan harga jangka pendek masih dalam perbatasan trend dengan indikator ATI yang sedang sideways, dimana indikator ini masih exchanging warna indikator, sedang trend jangka menengah masih dalam posisi bearish (ribbon bar di bawah berwarna merah).

Speculative buy bisa dilakukan terutama dengan harga saham yang masih di teritori bullish trend atau dengan signal swing candle, trade sementara dengan target realistis karena sentimen market yang belum masuk full power lagi ke dalam market ini untuk outlook jangka panjang.

Salam trading dari APA Trader

Comments

comments