Harga saham ASRI

Outlook harga saham ASRI (PT. Alam Sutera Realty, Tbk)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Harga saham ASRI melakukan comeback setelah terjadi reversal dan naik sekitar 20% dari posisi low-nya. Pembalikan arah atau reversal harga saham ASRI ini sejak akhir Juli ini terlihat diiringi volume yang cukup besar menandakan adanya capital inflow dari para pemain besar.

Dari sisi teknikal analisis saham ASRI , penurunan 25%-an dari level highnya di 400an hingga ke level 300 sejak Pebruari bila dilihat dari grafik saham memang bisa diantisipasi karena posisi harga sudah masuk ke area indikator negatif berwarna merah di grafiknya. Demikian juga antsipasi entry dilakukan saat trendnya melakukan tikungan dari trend indicator negatif menuju positif.

Para trader memang secara visual memang tidak lagi dianjurkan masuk posisi saat indikatornya negatif, bahkan dengan indikator teknikal semestinya bisa melakukan rencana trading dengan baik sebelum ‘kecantol’ di pucuk, memang pada akhirnya harganya naik kebali namun sebagai reminder, tidak semua saham berlaku sama.

Entry Lanjutan :

ASRI swing

Dari sisi entry point, dilakukan saat breakout dari trend indicator (yang berubah hijau saat tertembus) dan entry lanjutan bisa dilakukan saat terjadi pullback dengan swing signal dengan indicator candlestick yang lebih responsif. Kedua tools ini secara visual berbeda penggunaannya dan terlihat berbeda pula di kedua grafik di atas (khusus untuk warna candlesticknya).

Trend trader memanfaatkan trend candle, tidak terlalu mementingkan soal target, akan hold saham selama trend nya masih memiliki UP momentum dan berusaha memaksimalkan profitnya, namun trader dengan timeframe trading pendek sebaiknya menggunakan swing signal yang lebih responsif untuk mematok profit taking yang lebih dekat. Dengan kedua tools ini, trader tidak lagi perlu melakukan ‘tebak-tepat berhadiah’ dalam rencana trading mereka, karena tebakan bisa benar, bisa juga salah.

Ikuti dan lakukan riset trading Anda serta timing mengunakan analisa teknikal, sehingga trading tidak lagi menggunakan tebakan-tebakan yang mengarah ke spekulasi. Ikuti feed kami di https://goo.gl/eZZDx6

Salam,

TradingAPA
Coach Aswin

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Comments

comments

Ingin menjadi Trader Profesional?
Ikuti Workshop Alpha Trading Group Sekarang!
Jadwal Seminar Saham:
Surabaya , jadwal menyusul