Saham BMTR

Potensi BMTR setelah Rebound dari Support Level

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Saham BMTR selama dua bulan terakhir terkoreksi dari high-nya di 710 hingga terendah di level 505 (turun hampir 29%), yang merupakan support level kuatnya. Support level ini teruji di dua posisi, satunya rebound dari support level terendahnya tahun ini (atau sejak 2010), dan satu lagi dari pola pergerakan downtrend channelnya.

Candle terakhir berupa doji menandakan pasar masih mengambil ancang-ancang momentum berikutnya. Peluang rebound cukup bagus bila terjadi breakout lanjutan dan berpotensi bergerak menuju resisten channel-nya di area 570-an. Pergerakan swing ke atas akan terbatas mengingat posisi trend saham ini yang cenderung terpola channeling / sideways sehingga trading idealnya dengan target pendek dan pastinya menerapkan defense dan stoploss yang baik.

Support merupakan level kuat demand, namun sekiranya terjadi breakout menandakan market tidak lagi mengacu kepada support level ini dan akan mencari ekuilibrium support yang baru dan berpotensi untuk melanjutkan penurunan, jadi level kunci ada di area 500-505. Analisa teknikal tidak untuk memprediksi namun lebih ke mengantisipasi pergerakan harga saham mengacu kepada interaksi pelaku pasarnya, mengikuti pola historis, strategi bermain saham tetap harus menerapkan manajemen keuangan & resiko yang benar dengan praktek rencana trading yang terpola.

Disclaimer ON

Ikuti feed kami di https://goo.gl/eZZDx6
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Comments

comments

Ingin menjadi Trader Profesional?
Ikuti Workshop Alpha Trading Group Sekarang!
Jadwal Seminar Saham:
Surabaya , jadwal menyusul